Monday, 6 July 2015

cara download video dari youtube tanpa software

hai guys! gue mau share info nih, moga aja bermanfaat.

.
.

lo semua pasti udah kenal dengan yang namanya youtube kan? website yang mneyediakan berbagai ragam video dalam maupun luar negeri.
nah, lo mau download ntuh video tapi IDM lo dilock atau udah habis masa trialnya.

jangan khawatir guys, sekarang udah ada tempat download video youtube online tanpa software yang pastinya bbisa download kenceng dan praktis guys, kita juga bisa milih berbagai macam format tanpa harus menunggu sampai pengkonversinya selesai.

SAVEFROM.NET

savefrom.net itu nama websitenya guys. masih bingung lagi dengan download film dari youtube? ayo buruan coba, pasti bermanfaat banget nih.

savefrom.net tidak hanya bisa download video dari youtube aja guys. tapi, bisa download dari berbagai macam website yang terkenal seperti dailymotion dan fb.

bermanfaat gak guys? silahkan dicoba ya!!

0 comments:

Post a Comment