Monday, 3 October 2016

ASTRONOT ITU PERNAH KE BULAN, BUKTINYA?



ASTRONOT ITU PERNAH KE BULAN, BUKTINYA?

Astronot itu nyatanya tidak pernah sampai ke bulan. kepercayaan orang orang flath eathers. disini, saya ingin mencoba membuktikan secara logis bahwa astronot itu benar-benar ke bulan. check it out


Kenapa? Kenapa flat earthers bilang kalau astronaut tidak pernah sampai kebulan? Karena, astronotlah yang pertama kali membuktikan bahwa bumi itu bulat ketika dilihat dari bulan dan itu berlawanan dengan kepercayaan flat eathers bahwa bumi itu datar. Dan astronot memperkuat bukti keberangkatan mereka dengan mendapatkan hasil jepretan-jepretan bumi dari atas bulan. 

dan apa yang membuat flat eathers mengatakan bahwa astronaut tidak pernah sampai kebulan? 

Oke, yang pertama, ada sebuah teori yang mengatakan bahwa ketika kita sampai ke atmosfer bumi paling atas  (perbatasan atmosfer dan ruang angkasa/ruang hampa) manusia akan mengalami guncangan dan gaya geseknya yang cukup kuat sehingga memungkinkan manusia dan roketnya untuk meledak diperbatasan / hancur melebur-lebur. Ya, teori itu memanglah benar. Namun, perlu dicap lagi, bahwa roket tidaklah dibuat dari sembarang bahan. Yaitu, yang memungkinkan manusia untuk dapat melewati perbatasan dan diluncurkan dengan kecepatan yang tinggi sehingga mengurangi efek gesekan atmosfer. 

Dan flat earthers bilang kalau foto-foto yang diambil nasa itu semua hoax. Apa? Hoax? Mereka bilang, jika dibulan tidak ada udara/atmosfer maka bendera amerika yang ditancapkan oleh astronot  tidak akan bergerak. Nah, disini saya sudah menyelidiki lagi, bahwa bendera yang ditancapkan itu gak sembarang tancap yos masuk jepret. Bukaan! Namun, kondisi tanah di bulan itu kering sehingga astronaut harus memutar-mutar tongkat bendera agar dapat tertancap dengan baik ditanah. Nah, jika kita menggerakkan tongkatnya pasti benderanya juga ikut bergoyangkan? Itu salah satu hipotesa yang saya anut.

Dan katanya, bumi yang dijepret itu adalah hasil rekayasa teknologi (photoshoplah, apalah inilah) sehingga dapat dilihat bumi itu bulat. Wah wah, mari kita tinjau, jika memang berita pertama itu hoax, bagaimana dengan keberangkatan manusia untuk yang ketiga keempat kelima keenam? Apakah masih dibilang hoax? Dan lebih-lebih lagi sekarang para astronom memposting gambar bumi hampIr setiap saat di instagram @ISS. (coba cek) disana juga ada video singkat keberangkatan roket.

Dan menurut saya, jika roket diluncurkan kalau gak jadi ke bulan atau ke luar angkasa jadi dimana? Kemana perginya? Baliklagi ke bumi? Gakkan? Atau meledak? Gak ada bukti peledakannya. Dan satu-satunya jawaban adalah mereka keluar dari bumi. Dan setelah itu mereka kembali? Asal kita tau aja nih, ada beberapa kejadian yang menggenaskan yang dulunya terjadi, ada astronot yang meninggal karena kehabisan oksigenlah, atau mengalami error saat masuk ke atmosfer bumi dll. Gak semua astronot yang selamat sampai dibumi. 


Still Writing . . . . (laptop rusak =_=)

1 comments:

Post a Comment