Sunday 14 April 2019

PUISI - AKU RINDU

AKU RINDU
By Elvina Rosa

Teman..
Aku rinduđź’•..

Akan senyummu yg sering kulihat dulu
Senyummu yg kadang tampak konyol dimataku..
Dan tersekarang tergiang dipikiranku.

Teman,aku rinduđź’•..
Suara yaring berisik nan ceria itu..
Dan suara tawamu yg merdu ditelingaku..

Teman aku rinduđź’•..
Tingkah konyolmu yg lucu itu
Yg kadang terlihat gila bagiku..

Teman,aku rinduđź’•..
Canda tawamu yg menghiasi hariku..
Dirimu yg riang selalu..

Teman,aku rinduđź’•..
Tertawa terbahak-bahak dgnmu..
Berkumpul dan bercengkramah riang bersamamu..
Saat2 indah dulu..

Teman,ingatlah akuđź‘©..
Salah satu dari ribuan temanmu itu..
Mungkin waktu telah lama berlalu..
Tpi aku rindu..
Kau teman terbaik bagiku..
Jangan lupakan aku yg merindukanmu selalu..đź’•đź’•

No comments:

Post a Comment