Shigatsu Kimi Wa No Uso

Aku akan berjuang. Meskipun aku tidak tahu bagaimana hasilnya, tapi aku akan berjuang sekeras mungkin.

Sunday, 31 January 2016

UNSUR KEBAHASAAN TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI


Hai reader!! dirumah ada tugas sekolah yang menumpuk dan minta diselesainkan?? dan  UNSUR KEBAHASAAN TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI adalah salah satu tugasnya? yah, sama dong kitanya. aku juga. nah, jangan khawatir. tasya marliani yang baik hati akan mengepost apa yang readers tersayang butuhkan. oke, happy copas. jangan cuma copas ya reader, baca juga ya..  HAPPY READING!!!

PUISI TASYA - UNTUK WAKTU


Untuk Waktu
Oleh: Tasya Marliani
Kau tak dapat bicara
Kau pun tak dapat dilihat          
Dan kau juga tak dapat berhenti

CERPEN TASYA - AKU SERAHKAN AKHIR KISAHKU KEPADA WAKTU PART 2


Yosh!! udah dibaca nggak yang part 1 nya? makasih banyak yang udah setia membaca.. readers!! gumawo-yoo... arigatou gozaimazu.. dan terima kasih.. ayo, happy reading!!!

CERPEN TASYA - AKU SERAHKAN AKHIR KISAHKU KEPADA WAKTU PART 1


 Aku Serahkan Akhir Kisahku Kepada Waktu
Waktu adalah sesuatu yang tidak bisa dilihat, sesuatu yang tidak bisa bicara dan tidak bisa berhenti. Waktu adalah hal yang tidak dapat ditebak dan tidak dapat dipermainkan. Waktu akan terasa berjalan lama, ketika aku menjalani hari dengan hati yang berat dan hari yang tidak menyenangkan seperti ketika aku gagal. Namun, waktu akan terasa singkat, ketika hariku dipenuhi warna dan keceriaan.

KEPOIN VEKTOR - FISIKA


Assalamualaikum wr wb… hai guys.. nah, ini kali pertamanya gue ngepost di blog ini ditahun 2016… cukkaeee… Kali ini, gue ngepost tentang vector, salah satu ilmu di mata pelajaran FISIKA. Fisika adalah mata pelajaran yang paling gue suka. Sampai-sampai gue diberi gelar manusia vector sama si abdul, teman sma gue. Kepanjangan ya pembukanya? Langsung aja deh, baca dibawah ini, semoga bermanfaat!!!!!! Happy reading!!!